Bamsoet Undi Giveaway Putaran 15, Pemenang Harus Hapal Pancasila

Jihaan Khoirunnisaa - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 11:28 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo
Foto: MPR
Jakarta -

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali melakukan pengundian giveaway 4 Pilar MPR RI putaran ke-15. Hadiah berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone, serta dua buah hoodie Bamsoet Channel diberikan kepada follower Instagram dan subscriber Bamsoet Channel.

"Vicky Ramdani dari Bandung, Jawa Barat dan Septi Priani dari Ogan Ilir, Sumatera Selatan, mendapatkan hadiah sepeda kuning Bamsoet. Ryan Gardiansyah di Sunter, Jakarta Utara serta Zakiya Nur Asfira di Kudus, Jawa Tengah, memenangkan hadiah smartphone. Sedangkan, hoodie diperoleh Yogi Asmanto dari Kedaton, Bandar Lampung dan Rosihun di Cikupa, Tangerang. Selamat kepada para pemenang," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Senin (25/1/2021).

Ketua DPR RI ke-20 ini juga mengingatkan masyarakat, khususnya para follower dan subscriber, bahwa masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet, ribuan smartphone serta hoodie yang akan dibagikan setiap minggu. Tidak hanya itu saja, Bamsoet mengatakan jika ada hadiah lain berupa sepeda motor dan mobil yang telah menanti di kesempatan mendatang.

"Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpatisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning kepada subscribers YouTube Bamsoet Channel setiap kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscribers YouTube Bamsoet Channel pada angka kelipatan 200.000," terangnya.

Oleh karena itu, Bamsoet mengajak followers dan subscribers yang belum mendapatkan hadiah giveaway agar jangan berkecil hati. Sebab, masih ada kesempatan pada minggu-minggu berikutnya.

"Saat ini viewers Bamsoet Channel telah mencapai puluhan juta dalam tempo 6 bulan. Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di YouTube Bamsoet Channel. Pemenang juga minimal harus hapal Pancasila. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir," pungkasnya.

(ega/ega)