Diduga Mesum di Indekos Samarinda, 3 Orang Diamankan Warga

Muhammad Budi Kurniawan - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 03:35 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Foto: iStock
Samarinda -

3 remaja yang diduga tengah kumpul kebo di salah satu indekos di Samarinda, Kalimantan Timur, diamankan warga. Mereka yakni seorang wanita berinisial (16) dan teman prianya AS (20) serta AN (20).

Kecurigaan warga berawal dari 3 orang tersebut yang berbarengan memasuki salah satu kamar indekos perempuan. Namun, mereka bertiga tak kunjung keluar dari kamar kos.

"Kita curiga sama gerak-gerik ketiga remaja ini, lantaran tak kunjung keluar dari indekos, saat kita kumpulkan warga, pas kita buka pintunya betul aja mereka akui habis kumpul kebo," terang salah seorang warga, Iksan, Senin (25/1/2020).

Ketiga remaja itu digerebek warga. Karena emosional, warga sempat menghajar salah satu remaja itu.

"Kita amankan ke pos agar tidak jadi bulan-bulanan warga," jelas anggota Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Pelita, Dani.

Sebelum berhubungan, ketiga remaja itu bersama-sama melakukan pesta miras terlebih dahulu. Setelahnya, mereka berhubungan seks bergantian.

"Awalnya saya dulu pak, setelah itu saya sorongkan ke keluarga saya sih AS," jelas salah seorang pelaku, AN kepada detikcom.

AM mengaku kenal dengan AN dari media sosial. Setelah beberapa kali jalan bareng, AM diajak AN untuk minum miras. AN pun turut mengajak AS.

"Awalnya kenal di Facebook, terus di ajak jalan-jalan sama AN, dan dia ngajak minum-minuman keras saya suruh minum di kosan saya," ucap AM.

Ketiganya remaja itu kini diamankan di pos FKPM untuk di lakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan sebelum diserahkan ke orang tua masing-masing.

(isa/isa)