Wagub DKI Ahmad Riza Ajak Masyarakat Doakan Doni Monardo Sembuh dari COVID-19

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Sabtu, 23 Jan 2021 17:08 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melakukan sidak di perkantoran dan pusat perbelanjaan Ibu Kota. Sidak dilakukan untuk pastikan aturan PPKM diterapkan.
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan Kasatgas Penanganan COVID-19 Doni Monardo sembuh dari COVID-19. Doni dikabarkan terpapar Corona setelah memimpin langsung penanganan bencana di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel) selama seminggu.

"Kami turut mendoakan kesembuhan untuk Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 dan Kepala BNPB Bapak Letjen TNI Doni Monardo yang saat ini terkonfirmasi positif COVID-19 usai memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan," tulisnya di akun Instagram @bangariza, Sabtu (23/1/2021).

Ariza, panggilan akrab Ahmad Riza, mengajak masyarakat turut mendoakan kesembuhan Doni Monardo dan seluruh warga yang saat ini sedang sakit. Dia berharap Doni Monardo bisa segera pulih dari COVID-19

"Mari kita doakan Bapak Doni Monardo dan seluruh warga yang saat ini sedang sakit, semoga semuanya segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Luangkan waktu kita untuk berdoa," kata Riza.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2