Kelompok Ormas Terlibat Bentrok di Bekasi, Dua Orang Luka-luka

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 22 Jan 2021 17:44 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi bentrok ormas (Ilustrator: Mindra Purnomo/detikcom)
Bekasi -

Dua kelompok ormas sempat terlibat bentrokan di Kalimalang, Kota Bekasi. Kejadian itu mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

"Iya betul. Dalam kejadian tersebut terdapat dua korban atas nama N (29) dan E (17)," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya kepada detikcom, umat (21/1/2021).

Erna menambahkan, kedua korban saat ini dirawat di rumah sakit. Kedua korban mengalami luka benda tajam hingga benda tumpul.

"Korban N mengalami luka robek sajam pada pipi kiri, gigi rontok pada rahang kiri, luka memar kekerasan benda tumpul pada belakang telinga kiri," imbuh Erna.

Sementara itu, korban E mengalami luka yang hampir sama yang didapat oleh N. Korban tersebut mengalami luka robek pada pelipis kiri hingga luka memar kekerasan benda tumpul pada bagian dada kiri.

Bentrokan tersebut sendiri terjadi pada Kamis (21/1) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu kelompok A yang terdiri dari 7 orang terlibat bentrok dengan kelompok B yang berjumlah 30 orang di kafe di Ruko Rodaling, Jl Kh. H Noer Ali, Bekasi Kota.

Peristiwa tersebut bermula saat 30 orang kelompok B menghadiri perayaan ulang tahun salah satu anggotanya. Pesta itu digelar di luar kafe.

Belum diketahui penyebab bentrokan tersebut. Polisi memastikan situasi di lokasi saat ini sudah kondusif.

"Sampai saat ini situasi sudah aman dan kondusif," pungkas Erna.

(ygs/mei)