Viral Sejoli Mesum di Halte Bus di Senen Jakpus, Polisi Cari Pelaku

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 22 Jan 2021 12:06 WIB
Media Sosial
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Aksi mesum pasangan sejoli di tempat umum beredar viral di media sosial. Seakan dunia milik berdua, pasangan sejoli itu berbuat mesum di halte bus kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsel Senen AKP Bambang mengatakan, pihaknya sudah memonitor kejadian itu. Polisi saat ini tengah menyelidiki kejadian itu.

"Ini kita lagi lakukan penyelidikan. Segera kita cari orangnya," kata Bambang saat dihubungi detikcom, Jumat (22/1/2021).

Bambang mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan keterangan saksi. Polisi juga akan meminta keterangan dari driver ojek online yang merekam aksi mesum kedua pelaku itu.

"Kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada tukang ojek online yang lihat mideoin makanya ini lagi kita cari, nanti ceritanya gimana kita telusuri," jelas Bambang.

Dari sebuah rekaman video yang viral di media sosial, disebutkan peristiwa itu terjadi di halte bus di depan SMKN 34 Jakarta, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi pada Jumat (22/1) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari video terlihat, situasi lalu lintas di lokasi masih terbilang ramai. Sejoli itu berbuat mesum di halte bus, di tengah hilir mudik kendaraan yang melintas.

Seorang perekam sempat memperingatkan kedua pelaku untuk tidak berbuat asusila di tempat umum.

"Di hotel aja Pak, jangan di situ," kata si perekam video.

Peristiwa ini juga membuat beberapa pengendara motor menoleh ke arah kedua pelaku. Ada juga yang membunyikan klakson ke arah kedua pelaku.

Simak video 'Sejoli Kedapatan Mesum di Halte Bus Senen Jakarta':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mei)