ASN Digerebek Mesum di Hotel, Kadis PSDA Sumbar Tunggu Laporan Lengkap

Jeka Kampai - detikNews
Selasa, 19 Jan 2021 14:00 WIB
Couple lying in bed while someone is watching in front of the door
Ilustrasi perselingkuhan. (iStock)
Padang -

Seorang oknum ASN di Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Sumatera Barat digerebek saat diduga berbuat mesum di salah satu hotel. Kadis PSDA Sumbar, Rifda Suriani, mengaku pihaknya belum mendapat informasi detail soal peristiwa tersebut.

"Kami masih belum mendapat informasi yang lengkap. Sementara ini kami baru tahu dari media dan belum ada pengaduan apapun yang kami terima," kata Rifda, Selasa (19/1/2021).

Dia mengatakan oknum ASN berinisial AM itu merupakan pegawai pindahan dari instansi lain. Dia mengatakan AM sedang menunggu proses pemindahan ke instansi yang dituju.

"Secara penugasan, yang bersangkutan belum pernah masuk kantor. Dia sebelumnya bertugas di Balai (sungai) sebagai petugas lapangan. Yang bersangkutan ingin pindah, tapi karena menunggu proses, sementara ini ditempatkan di PSDA dulu," katanya.

Rifda mengatakan pihaknya belum bisa berkomentar ataupun memberi sanksi terhadap AM. Dia mengaku masih menunggu laporan dari pihak istri AM ataupun Satpol PP.

"Kami menunggu ada yang mengadu dan istrinya karena sampai saat ini belum membuat pengaduan. Kalau istrinya melapor, tentu saja akan ditindak lanjuti hingga ke pembina kepegawaian," kata Rifda.

Selanjutnya
Halaman
1 2