Round-Up

Keji Perbuatan Agus Bunuh PSK karena Ditolak saat Ajak 'Main Lagi'

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 19 Jan 2021 07:05 WIB
Palembang -

Kasus wanita muda yang ditemukan tewas mengenaskan di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), akhirnya terungkap. Wanita bernama Yuliana (25) itu ternyata jadi korban pembunuhan.

Kasus ini dipastikan pembunuhan setelah polisi menangkap pria bernama Agus Saputra (23). Agus diduga sebagai pembunuh Yuliana.

Agus tega menghabisi nyawa Yuliana karena kesal ajakan 'main lagi' ditolak. Agus terbakar emosi karena merasa perjanjian dengan korban tak ditepati.

"Dari interogasi yang anggota kami lakukan bahwa pelaku kesal dengan korban. Sebab awal perjanjian korban dan pelaku melalui aplikasi MiChat Rp 400 ribu untuk tiga jam," tegas Irvan didampingi Plt Kasat Reskrim, Kompol Edy Rahmat di Polrestabes Palembang, Senin (18/1/2021).

Perjanjian tak berjalan mulus. Pelaku kembali mengajak korban berhubungan intim. Tapi permintaan pelaku ditolak korban.

"Dalam perjalanannya ada yang tak sesuai. Terjadilah cekcok mulut sampai terjadilah pembunuhan, pelaku ini gelap mata," ucap Irvan.

Peristiwa itu terjadi di kamar hotel daerah 9 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, pukul 23.30 WIB, Selasa (5/1) lalu. Agus langsung kabur usai Yuliana tewas.

Korban yang diduga pekerja seks komersial (PSK) ditemukan tak bernyawa di kamar tersebut. Darah terlihat di wajah korban dan di bantal. Selain itu ponsel korban juga diduga dibawa pelaku.

Hari itu, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk divisum. Polisi lalu melakukan penyelidikan.

Proses polisi menangkap tersangka dapat dilihat di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2