detikcom Do Your Magic

Perbandingan Jalan Dekat Metropolitan Mall Bekasi: Sebelum-Sesudah Ditambal

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 15:18 WIB
Jalan rusak di seberang Metropolitan Mall Bekas Tuntas
Jalan rusak di seberang Metropolitan Mall Bekas Tuntas (Mindra Purnomo/Tim Infografis detikcom)
Jakarta -

detikcom mendapat informasi Jalan KH Noer Ali di seberang Metropolitan Mall, Kota Bekasi, rusak. Kini, jalan yang berlubang dan rawan kecelakaan itu sudah diperbaiki, berikut 'before- after' jalan di dekat Metropolitan Mall tersebut.

detikcom mengecek kerusakan jalan pada Rabu (6/1) pukul 12.14 WIB. Kondisi jalan berlubang disebabkan aspal yang mengelupas dekat dengan sambungan permukaan jalan beton.

Permukaan jalan yang tidak rata membuat laju pengendara, khususnya sepeda motor terganggu. Bila tidak hati-hati, apalagi ditambah situasi licin karena hujan, bukan tidak mungkin sepeda motor bisa terjatuh.

Kemudian, saat detikcom mengecek pada Senin (11/1), petugas sedang memperbaiki jalan yang dikeluhkan itu. Para pekerja perbaikan jalan berompi oranye dan berhelm proyek tengah menggarap jalan bolong-bolong ini.

Kemudian, pada Selasa (12/1) sudah tidak terlihat ada pekerja. Namun, area perbaikan masih ditutup terpal dan cone jalan. Jadi, pengendara tidak bisa melintas untuk sementara waktu.

Pada Kamis (14/1), perbaikan sudah sepenuhnya selesai. Pengendara bisa melintas di jalan yang sudah ditambal dengan beton.

Berikut perbandingan jalan seberang Metropolitan Mall, Bekasi, before (sebelum) dan after (sesudah) perbaikan:

Simak video 'Sempat Bikin Celaka, Jalan Seberang Metropolitan Mall Bekasi Diperbaiki':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2