detikcom Do Your Magic

Jalan Seberang Metropolitan Mall Bekasi Sudah Diperbaiki, Masih Ditutup

Syahidah Izzaata - detikNews
Selasa, 12 Jan 2021 18:28 WIB
Jl KH Noer Iskandar, seberang Metropolitan Mall, Bekasi, dulu rusak, kini diperbaiki. (Syahidah Izzata/detikcom)
Jl KH Noer Iskandar, seberang Metropolitan Mall, Bekasi, dulu rusak, kini diperbaiki. (Syahidah Izzata/detikcom)

Di beberapa lokasi, terlihat genangan kecil akibat hujan yang baru saja mengguyur Jalan KH Noer Ali. Ada beberapa titik kecil jalanan yang tergenang.

Sebelumnya, terlihat ada kerusakan di permukaan Jalan KH Noer Ali, tidak jauh dari Metropolitan Mall, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Kondisi jalan yang tidak rata ini membahayakan pengguna jalan.

Pada Senin (11/1), jalanan rusak di sini mulai diperbaiki. Terlihat ada ekskavator melubangi jalan. Para pekerja berompi dan berhelm mengecor jalan rusak tersebut. Kini, hasil perbaikan tinggal menunggu dibuka supaya bisa dilintasi pengguna jalan.

Jl KH Noer Iskandar, seberang Metropolitan Mall, Bekasi, dulu rusak, kini diperbaiki. (Syahidah Izzata/detikcom)Jl KH Noer Iskandar, seberang Metropolitan Mall, Bekasi, dulu rusak, kini diperbaiki. (Syahidah Izzata/detikcom)

Bagi Anda yang menemukan masalah perkotaan, silakan kabarkan ke kami lewat pasangmata.detik.com. Caranya, login menggunakan detikID. Bila Anda belum punya detikID, silakan bikin dulu. Caranya mudah, daftar saja di bagian pojok kanan atas detikcom. Anda juga bisa kirim info ke pasangmata.detik.com menggunakan email dan nomor ponsel.

Halaman


Simak Video "Sempat Bikin Celaka, Jalan Seberang Metropolitan Mall Bekasi Diperbaiki"
[Gambas:Video 20detik]

(dnu/dnu)