64 Rumah Terbakar, Begini Kondisi Luka 8 Warga Akibat Sudarmin Mengamuk

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 12 Jan 2021 11:12 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Garis polisi (Rachman Haryanto/detikcom)
Nunukan -

Bupati Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Hj Asmin Laura Hafid, mengatakan akan menanggung biaya delapan warga korban penganiayaan di lokasi kebakaran permukiman padat penduduk di Inhutani RT 10, Kelurahan Nunukan Utara. Delapan warga itu kini sedang dirawat di RSUD Nunukan.

"Semua biaya perawatan delapan warga penganiayaan di lokasi kebakaran saya yang tanggung," ucap Asmin Laura Hafid di Nunukan, Selasa (12/1/2021) seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, dia juga telah mengunjungi delapan warga tersebut di ruang perawatan RSUD Nunukan untuk memastikan kondisi terakhir akibat luka-luka yang dialaminya.

Kondisi terakhir para korban penganiayaan ini masih stabil dan terus dipantau oleh perawat di RSUD Nunukan sesuai arahan Bupati Nunukan.

Bahkan Laura, sapaan Bupati Nunukan ini, menyarankan kepada korban yang dirawat agar tidak terlalu memikirkan rumahnya yang hangus terbakar.

Delapan warga yang menjadi korban penganiayaan tersebut disebabkan sabetan senjata tajam oleh pelaku yang mengamuk dan melakukan pembakaran terhadap rumahnya pada Minggu (10/1) malam sekira pukul 18.30 Wita.

Bagaimana kondisi 8 warga yang terluka akibat kena senjata tajam? Simak halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2