Pesan Zulhas ke Desy Ratnasari: Bawa PAN Jadi yang Terdepan di Jabar

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Senin, 11 Jan 2021 16:44 WIB
Desy Ratnasari terpilih menjadi Ketua DPW PAN Jawa Barat periode 2020-2025. Artis sekaligus anggota DPR RI itu dilantik pada Minggu (10/5).
PAN melantik Desy Ratnasari jadi Ketua DPW PAN Jawa Barat. (Dok. PAN)
Jakarta -

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melantik Desy Ratnasari menjadi Ketua PAN Jawa Barat. Zulhas, sapaan Zulkifli, meminta Desy Ratnasari menjadikan PAN sebagai partai paling unggul di Jawa Barat.

"Desy Ratnasari selama ini sudah mendapat tempat khusus di hati warga Jawa Barat. Sekarang insyaallah di bawah kepemimpinannya, PAN juga akan mendapat tempat khusus di hati warga Jabar," kata Zulhas dalam keterangan tertulis, Senin (11/1/2021).

Zulhas meminta kader PAN aktif menjalankan amanat rakyat. Dia ingin PAN menjadi partai terdepan.

"Saya optimis Desy dan saudara-saudaraku pengurus PAN Jawa Barat akan membawa PAN menjadi yang terdepan di Jawa Barat. Insyaallah," lanjut Zulhas.

Sementara itu, Desy Ratnasari berjanji akan bekerja keras mewujudkan target-target yang telah ditetapkan Zulkifli Hasan. Desy Ratnasari yakin PAN bisa berjaya di bawah kepemimpinannya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan tugas berat, tetapi dengan dukungan para kader dan DPP PAN, insyaallah PAN Jawa Barat bisa terdepan di Jawa Barat," sebut Desy.

Acara pelantikan Desy Ratnasari sebagai Ketua DPW PAN Jabar berlangsung di Hotel Masonpine, Bandung Barat. Hadir dalam acara tersebut Sekjen PAN Eddy Soeparno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Waketum PAN Asman Abnur, hingga Ketua POK PAN Mumtaz Rais.

(gbr/tor)