Bejat! Pria di Bone Gilir Pacar yang Masih SMP Bareng Teman di Kebun

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 11 Jan 2021 13:27 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Bone -

Aksi bejat dilakukan seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), AM (26). Ia menjebak pacarnya, yang masih duduk di bangku SMP, lalu memperkosanya. Tak hanya itu, AM memperkosa pacarnya itu dengan bergiliran bersama temannya.

"Kasus ini ada dua pelaku, yang satu pacar korban inisial AM (26), sementara yang satu lagi temannya inisial AI (16)," ujar Kapolsek Lamuru Iptu Amiruddin saat dimintai konfirmasi, Senin (11/1/2021).

Pemerkosaan ini terjadi di sebuah rumah kebun di Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Bone, Kamis (24/12/2020). Polisi menyebut pacar korban awalnya meminta pelaku AI agar mau menjemput korban dengan modus diajak jalan-jalan.

Namun, setelah dijemput, korban justru dibawa ke sebuah rumah untuk bertemu dengan pacarnya, AM. Selanjutnya, pacar korban dan pelaku AI mengajak korban ke sebuah rumah kebun pada sekitar pukul 22.00 Wita, Kamis (24/12), dan memperkosa korban secara bergilir di sana.

"Namanya pacaran ya mungkin ada bujuk rayu di situ. Cuma pelaku yang satu yang masih di bawah umur itu ada unsur tekanan (memaksa korban berhubungan badan), jadi ada unsur tekanan dan paksaan di situ," kata Iptu Amiruddin.

Iptu Amiruddin menyebut pelaku AM dan AI sejak awal memang merencanakan aksinya. Tapi korban tak sadar dengan rencana jahat sang pacar.

"Jadi pacarnya kan duluan setelah itu dia tinggalkan korban. Setelah itu masuk pelaku yang di bawah umur lagi untuk menggauli," tutur Iptu Amiruddin.

"Cuma pelaku yang pacarnya itu dia sudah sama-sama rencanakan menggauli (dengan pelaku AI). Ada unsur perencanaan di situ karena mereka kan teman. Cuma untuk korban dia tidak tahu," imbuhnya.

Keluarga korban akhirnya curiga dengan sikap korban, simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2