Pemobil Tabrak Pedagang Angkringan-Pemotor di Bekasi, 1 Orang Tewas

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 09 Jan 2021 13:53 WIB
Poster
Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Kecelakaan maut melibatkan sebuah mobil Nissan Terano terjadi di Kayuringin Jaya, bekasi Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lele Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Kecelakaan itu mengakibatkan pedagang angkringan, Khoirul Adip (30) meninggal dunia.

Kecelakaan melibatkan satu mobil Nissah Terano bernopol B-8004-FL yang dikendarai pria inisial JEM (60) dengan dua motor milik Ade Maulana (38) dan Hariyanto. Awalnya, mobil datang dari arah timur ke barat di Jalan Lele Raya itu mengalami oleng.

"Jadi mobilnya oleng ya. Dia (pelaku) akhirnya nabrak gerobak (angkringan), nabrak motor," ujar Kanit Laka Lantas Polres Bekasi Kota Kompol Farida saat dihubungi, Sabtu (9/1/2021).

Kecelakaan maut di BekasiKecelakaan maut di Bekasi Foto: Dok. Istimewa

Farida mengatakan, awalnya pemobil melaju dari arah barat ke timur. Setiba di lokasi, mobil oleng hingga akhirnya menabrak motor bernopol B-3773-KKP yang dikendarai Ade Mulyana.

"Motor bernopol B-3773-KKP saat itu sedang parkir, yang sebelumnya dikendarai oleh Ade Mulyana," katanya.

Tidak berhenti di situ, mobil tersebut kemudian menabrak gerobak angkringan yang berada di lokasi. Korban Khoirul Adip yang sedang ada di dekat gerobak angkringan terkena hantaman gerobak.

Mobil baru berhenti setelah menabrak motor K-4891-ACC milik Haryanto. Akibat kejadian itu, Khoirul Adip mengalami luka berat.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia pagi tadi.

"Jadi (korban) luka beratlah itu yang (pedagang) gerobak. Dia benturan ya, tapi informasi tadi pagi meninggal dunia pas ditangani," imbuhnya.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Sejumlah saksi di lokasi telah dimintai keterangan kepolisian.

Simak juga video 'Pikap Boks Tabrak Truk Tronton di Tol Cipularang, 1 Orang Tewas!':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mei)