PMJ Mau Olah TKP Video Syur Gisel-Nobu di Medan, Polda Sumut Siap Bantu

Haris Fadhil - detikNews
Sabtu, 09 Jan 2021 10:48 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel telah merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur. Ia diperiksa selama 10 jam lebih.
Gisella Anastasia (Grandyos Zafna/detikcom)
Medan -

Polda Metro Jaya (PMJ) mengatakan bakal melakukan olah TKP terkait kasus video syur yang menjerat Gisella Anastasia (Gisel) dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka. Polda Sumut menyatakan siap membantu olah TKP.

"Kita akan backup tentunya," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Sabtu (9/1/2021).

Namun Hadi belum menjelaskan detail kapan tim dari Polda Metro Jaya bakal melakukan olah TKP di salah satu hotel di Medan. Dia mengatakan Polda Metro Jaya dan Polda Sumut bakal berkomunikasi lebih lanjut soal kapan olah TKP digelar.

"Nanti kita komunikasikan lebih lanjut," ucapnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengatakan bakal melakukan olah TKP terkait kasus video syur Gisel dan Nobu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan olah TKP akan digelar di hotel di Medan, lokasi yang diduga menjadi tempat kedua tersangka melakukan perbuatannya.

"Rencana tindak lanjut ke depan kita juga akan lakukan olah TKP nanti di Medan sana," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1).

Yusri mengatakan Gisel dan Nobu tidak ditahan dalam kasus ini. Meski begitu, ia memastikan proses hukum tetap berlanjut.

"Kasusnya juga tetap berlanjut dan tetap berproses kita akan lengkapi semua berkas perkara yang ada," ucap Yusri.

Tonton video 'Polisi Bakal Olah TKP Kasus Video Syur Gisel dan MYD di Medan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2