Datangi Polda Metro, Gisel Jalani Pemeriksaan di Kasus Video Syur

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 08 Jan 2021 09:18 WIB
Gisel tiba di Polda Metro
Gisel tiba di Polda Metro untuk menjalani pemeriksaan di kasus video syur (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia atau Gisel hari ini memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Gisel diperiksa sebagai tersangka kasus video syur.

Pantauan detikcom Gisel tiba pukul 09.00 WIB di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Gisel menggunakan kemeja putih dengan masker dengan warna yang sama.

Gisel sendiri pagi ini datang satu jam lebih awal dari jadwal pemeriksaan. Pemeriksaan Gisel dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB.

Gisel sebelumnya dipanggil untuk diperiksa pada Senin (4/1). Namun Gisel berhalangan hadir.

Di hari yang sama, Michael Yukinobu Defretes atau Nobu, tersangka pemeran pria video syur menjalani pemeriksaan. Total 11 jam Nobu diperiksa.

Usai diperiksa, Nobu menyampaikan permintaan maaf. Nobu juga mengaku siap kooperatif menjalani proses hukum.

"Untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum dan saya akan berusaha tetap kooperatif," kata Micahel Yukinobu Defretes usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke masyarakat Indonesia, ke keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," kata Michael Yukinobu Defretes setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1).

Simak permintaan maaf Gisel di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2