Rajin Nabung, Ibu Ini Dapat Motor dari Bank Bukopin

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Rabu, 06 Jan 2021 15:36 WIB
Bukopin
Foto: Bukopin
Jakarta -

Bank Bukopin Cabang Balikpapan memberikan hadiah berupa 1 buah unit kendaraan bermotor kepada nasabah yang rajin menabung pada akhir tahun 2020 kemarin. Hadiah diberikan karena nasabah juga mengikuti program-program hadiah super seru dari perseroan.

"Kami memberikan hadiah 1 buah unit kendaraan bermotor kepada salah satu nasabah setia kami yaitu Ibu Ratna Sari Dewi yang telah mengikuti Program Nabung Super Seru, hadiah langsung ini juga merupakan apresiasi dari Bank Bukopin kepada nasabah setia yang selalu mengikuti program-program," ujar Branch Manager Bank Bukopin Cabang Balikpapan Yusuf Wibisono dalam keterangan tertulis, Rabu (6/1/2021).

Penyerahan hadiah tersebut bertempat di Banking Hall Bank Bukopin Cabang Balikpapan yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 23 Balikpapan, pada Rabu (30/12/2020).

Yusuf menuturkan bagi nasabah yang ingin mendapatkan hadiah langsung pada Program Nabung Super Seru pada kesempatan lainnya harus menempatkan dana baru (fresh fund) sesuai dengan tiering yang sudah ditentukan.

Program Nabung Super Seru ini, kata dia, terbuka lebar bagi semua nasabah baru maupun nasabah existing yang memiliki ataupun baru membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama, dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha dengan melakukan penempatan dana minimal Rp 24 juta dengan tenor penempatan dana 6 bulan hingga 6 tahun.

"Program Nabung Super Seru merupakan program yang cocok bagi nasabah yang menginginkan hadiah sesuai dengan apa yang diinginkan tanpa melalui proses undian, hanya dengan mengikuti syarat dan ketentuan program," jelasnya.

Yusuf pun mengajak para nasabah existing maupun masyarakat luas calon nasabah Bank Bukopin untuk menabung dan mengikuti program-program yang berhadiah menarik di tiap periodenya.

Diketahui, program promosi produk simpanan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kantor Cabang Bank Bukopin dalam periode Juli hingga 31 Desember 2020. Hal menjadi bagian dari strategi perseroan untuk meningkatkan engagement nasabah sekaligus memperkuat himpunan fresh fund.

(mul/mpr)