Pemeriksaan Nobu di Kasus Video Syur Bareng Gisel Selesai Setelah 11 Jam

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 04 Jan 2021 21:50 WIB
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes atau Nobu telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur bareng artis Gisella Anastasia atau Gisel. Pemeriksaan Nobu selesai setelah 11 jam lebih

Pantauan detikcom di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Nobu keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 21.45 WIB. Nobu meminta maaf soal video syur tersebut.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke masyarakat Indonesia, ke keluarga saya," kata Nobu.

Diketahui, Nobu tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (4/1/2021). Sebelum diperiksa, Nobu menjalani rapid test terlebih dahulu di lobi gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Sekitar pukul 10.30 WIB, MYD sudah hadir dan kita laksanakan prokes. SOP-nya adalah melakukan rapid test antibodi hasilnya nonreaktif. Kemudian kita lanjutkan dengan swab antigen juga hasilnya nonreaktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Gedung Dirkrimsus, Senin (4/1).

Sementara Yusri juga belum bisa memastikan ditahan-tidaknya Nobu dalam kasus ini.

"Nanti tunggu aja, hasil pemeriksaan seperti apa digelarkan lagi," kata Yusri saat dihubungi detikcom, Senin (4/1).

Yusri enggan berandai-andai soal ditahan atau tidaknya Nobu di kasus video syur. Yusri kembali menegaskan bahwa pihaknya masih memeriksa Nobu.

"Kan pemeriksaan masih berjalan. Pemeriksaan masih berjalan belum bisa kita ngomong ini (ditahan) ya," terang Yusri.

Gisel meminta pemeriksaan diundur ke Jumat, 8 Januari, simak di halaman selanjutnya.