Motor Oleng Usai Diserempet di Jakut, Perempuan Tabrak Petugas PPSU

Matius Alfons - detikNews
Senin, 04 Jan 2021 19:39 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Jakarta -

Seorang pemotor berinisial MI (19) oleng setelah terserempet pengendara lain di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara. Akibatnya, MI menabrak petugas PPSU berinisial AB yang ada di lokasi tersebut.

"Iya betul ada kejadiannya," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Utara Kompol Rinaldo Aser saat dihubungi wartawan, Senin (4/1/2021).

Rinaldo mengatakan kecelakaan di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara, terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu AB sedang bekerja menyapu lalu tiba-tiba diserempet oleh pemotor berinisial MI.

"Awalnya pengendara motor berinisial MI (19) diserempet oleh pengendara motor lain yang belum diketahui identitasnya. Pengendara MI kemudian oleng dan menabrak petugas PPSU," kata Rinaldo.

Rinaldo mengatakan hingga kini pihaknya masih mencari pengendara motor pertama yang menyerempet MI. Menurutnya, pemotor tersebut melarikan diri setelah menabrak MI dan AB.

"Belum (tertangkap) ini masih kita lidik, kabur dia," ucapnya.

Rinaldo menyebut saat ini pihaknya masih memeriksa MI terkait kecelakaan tersebut. Dia juga memastikan ternyata MI tidak memiliki SIM.

"Sekarang pengendara motor yang wanita (MI) kita mintai keterangan, saksi di TKP juga kita mintai keterangan, betul (MI) tidak memiliki SIM," ujar Rinaldo.

(maa/mea)