Ngobrol Sore Semaunya, Perjalanan & Pelajaran di 2020

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Sabtu, 02 Jan 2021 12:10 WIB
Ngobrol Sore Semaunya
Foto: Ngobrol Sore Semaunya
Jakarta -

Pandemi yang hadir selama lebih dari separuh 2020 memang membatasi pergerakan semua orang. Banyak yang terhambat dalam beraktivitas dan melakukan kegiatan sehari-harinya. Termasuk ngobrol jadi aktivitas yang terhalang oleh jarak dan ruang.

Namun, di tengah kelamnya 2020, sebuah program bertajuk Ngobrol Sore Semaunya hadir menyajikan obrolan yang terlepas dari jarak dan ruang. Program yang dipandu oleh Putri Tanjung memberikan banyak insight kepada para penontonnya. Ada banyak pelajaran dan perjalanan yang telah dilewati dalam setiap obrolan.

"Di momen itu, Ngobrol Sore Semaunya hadir yang terlepas dari jarak dan ruang, kita pun mulai belajar menerima bertahan dan terbiasa dengan keadaan," ucapnya dalam sebuah video yang berjudul Terima Kasih Banyak & Sampai Jumpa Lagi yang diunggah oleh akun YouTube CXO Media, Kamis (31/12/2020).

Ngobrol Sore SemaunyaFoto: Ngobrol Sore Semaunya

Program Ngobrol Sore Semaunya ini sudah melewati 19 episode dengan para tamu yang berasal dari berbagai background. Melalui obrolan dengan para tamu itu lah Putri menemukan harapan dan kesempatan baru di tengah kesempitan masa 'berjarak' ini.

"Dan seperti para tamu yang hadir gue pun menemukan harapan dan kesempatan baru dari setiap obrolan yang ada. Bersama di ngobrol sore semaunya kita berbagi perjalanan dan pelajaran," tuturnya.

Pada akhirnya 2020 telah usai. Cerita demi cerita terekam dalam memori untuk dijadikan pembelajaran. Diharapkan melalui obrolan ringan itu, para penikmat Ngobrol Sore Semaunya busa tumbuh berkembang dan menemukan arti diri untuk melangkah lebih jauh lagi.

"Dan dengan bertukar obrolan membuat kita bisa tumbuh berkembang dan menemukan arti diri untuk melangkah lebih jauh lagi. Terima kasih atas perjalanan dan obrolannya di tahun 2020 dan terima kasih sudah menemani gue di Ngobrol Sore Semaunya. Gue Putri Tanjung pamit!" tandasnya.

(mul/ega)