Sayonara! Ishii Masafumi Pamit Sebagai Dubes Jepang untuk Indonesia

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Kamis, 24 Des 2020 16:11 WIB
Dubes Jepang Makan Siang Pakai Makanan Indonesia
Ishii Masafumi purnatugas dari jabatannya sebagai Dubes Jepang untuk Indonesia (Instagram @jpnambsindonesia)
Jakarta -

Ishii Masafumi purnatugas setelah 3,5 tahun menjadi Duta Besar Jepang untuk Indonesia. Dubes yang cukup populer di Indonesia ini segera bertolak ke Jepang.

Sebagaimana dilihat detikcom, Dubes Ishii mengucapkan salam perpisahannya melalui video singkat berdurasi yang dipublikasikan melalui Instagram @jpnambsindonesia. Ishii juga mengabarkan bahwa hari ini dirinya resmi meninggalkan Indonesia.

"Hari ini, 24 Desember saya akan kembali ke Jepang. Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia atas dukungannya selama ini," kata Ishii melalui akun Instagram @jpnambsindonesia, Kamis (24/12/2020).

Seperti diketahui, melalui akun Instagram ini pula Dubes Ishii kerap menarik perhatian warga Indonesia karena sering mem-posting makanan khas Indonesia untuk menu makan siangnya. Selanjutnya Ishii menuturkan akun ini akan dipegang oleh Dubes Jepang terpilih.

"Ke depannya, Instagram ini akan diteruskan oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia yang selanjutnya, yaitu Dubes Kanasugi," jelasnya.

Simak juga video 'Saat Kue-kue Indonesia Goyang Lidah Dubes Jepang':

[Gambas:Video 20detik]






Selanjutnya
Halaman
1 2