Libur Natal & Tahun Baru di Trans Snow World Yuk! Ada Hujan Promo

Angga Laraspati - detikNews
Rabu, 23 Des 2020 19:23 WIB
Trans Snow World
Foto: Trans Snow World
Jakarta -

Euforia libur Natal dan Tahun Baru sudah mulai dirasakan. Pernak-pernik khas Natal sudah mulai menghiasi rumah-rumah masyarakat yang merayakannya. Spanduk ucapan selamat Natal dan Tahun Baru pun mulai terpampang di beberapa tempat.

Natal dan Tahun Baru kali ini juga menjadi momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga hingga berlibur bersama. Meski begitu, liburan akhir tahun ini harus dirayakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan memilih tempat berlibur yang menerapkannya dengan ketat.

Tetapi jangan bersedih, karena keseruan Natal dan Tahun Baru yang identik dengan nuansa salju bisa Anda rasakan secara langsung lho! Ini karena Anda bisa datang ke Trans Snow World.

Tenang saja! Trans Snow World sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti pengecekan suhu tubuh, kewajiban pengunjung mengenakan masker dan menjaga jarak serta tempat cuci tangan yang bisa ditemui di berbagai titik. Para karyawan Trans Snow World juga telah menyemprotkan tempat dan perlengkapan dengan disinfektan.

Jangan takut juga soal protokol kesehatan di Trans Snow World karena akan ada Polisi Masker yang berjaga di venue dan akan memberikan sanksi kepada pengunjung yang tidak mengenakan masker dengan benar. Para karyawan yang bertugas di Trans Snow World juga telah melakukan tes COVID-19, jadi berlibur di Trans Snow World akan nyaman dan juga aman.

Trans Snow WorldTrans Snow World Foto: Trans Snow World

Biar liburan Anda semakin seru, Trans Snow World juga menawarkan berbagai promo dan paket yang bisa didapatkan yaitu Paket Wonderful Christmas, adapun promo tersebut antara lain.

Paket Wonderful Christmas :

Trans Snow World Bekasi

Dengan harga Rp 1.300.000 akan mendapatkan 4 tiket masuk, 4 porsi ramen/bakso , 4 teh hangat ditambah bonus tambahan bermain selama 1 jam (total bermain 3 jam).

Trans Snow World Bintaro

Dengan harga Rp 1.550.000 akan mendapatkan 4 tiket masuk, 4 porsi ramen/bakso , 4 teh hangat ditambah bonus tambahan bermain selama 1 jam (total bermain 3 jam).

Catat ya! Promo ini hanya berlaku dari 19 Desember 2020 - 10 Januari 2021. Untuk mengurangi kontak fisik saat masuk wahana, Anda disarankan untuk memesan tiket secara online melalui website resmi https://www.transsnowworld.com/ atau aplikasi detikcom.

Karena dengan memesan tiket online, Anda akan langsung mendapatkan e-ticket berisi QR code yang bisa langsung di tap di pintu masuk wahana pada saat hari kedatangan.

Trans Snow World juga akan tetap beroperasi setiap Senin- Minggu pukul 10.00 - 19.00 WIB. Jadi jangan lewatkan kesempatan bermain salju di Trans Snow World karena ada hujan promo yang tak bisa disia-siakan.

Untuk melihat info lebih lanjut soal protokol kesehatan di Trans Snow World bisa diakses di sini.

(ega/ega)