Soal Mimpi Bertemu Rasulullah, Haikal Hassan: Demi Allah Mimpi Itu Betul

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 23 Des 2020 17:49 WIB
Haikal Hassan penuhi panggilan polisi untuk klarifikasi soal mimpi bertemu Rasul.
Haikal Hassan memenuhi panggilan polisi untuk klarifikasi soal 'mimpi bertemu Rasul'. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Haikal Hassan angkat bicara soal ceritanya 'mimpi bertemu Rasulullah' pada pemakaman 5 laskar FPI di Megamendung, Bogor. Haikal Hassan bersumpah bahwa mimpi itu betul-betul dialaminya.

"Demi Allah mimpi itu betul. Saya bercerita mimpi yang betul itu," kata Haikal Hassan dalam pesan singkat kepada detikcom, Rabu (23/12/2020) pagi tadi.

Pesan singkat tersebut dikirimkan Haikal Hassan ke redaksi setelah sesi wawancara dengan wartawan yang berlangsung di Mapolda Metro Jaya pagi tadi.

Haikal Hassan mengungkap, dia menceritakan soal mimpinya bertemu dengan Rasulullah SAW itu untuk memotivasi keluarga almarhum 5 laskar FPI yang tewas dalam insiden penembakan di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek. Pemakaman itu sendiri dilaksanakan di Kompleks Markaz Syariah, Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 9 Desember 2020.

"Saya bercerita mimpi yang betul itu... untuk menghibur keluarga yang berduka bahwa insyaallah juga terjadi pada kalian... sebagaimana terjadi pada saya," kata Haikal Hassan lagi.

Haikal Hassan datang ke Polda Metro Jaya pagi tadi untuk memenuhi undangan klarifikasi terkait laporan terhadap dirinya soal ucapannya bicara 'mimpi bertemu Rasulullah SAW'.

Haikal Hassan mengaku tidak mengetahui siapa yang merekamnya saat itu.

"Saya nggak tahu, yang ngerekam orang, saya nggak pernah nyebarin ke mana-mana, kan saya lagi ngehibur," tutur Haikal Hassan di Polda Metro Jaya pagi tadi.

Tonton video 'Haikal Hassan soal 'Mimpi Bertemu Rasul': Untuk Menghibur':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.