ADVERTISEMENT

OK OCE! Waketum Gerindra Nilai Sandiaga Uno Cocok Jadi Menparekraf

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 22 Des 2020 13:35 WIB
Habiburokhman
Waketum Gerindra Habiburokhman (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menilai Sandiaga Uno pantas menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Habiburokhman menyebut Sandiaga Uno, yang dikenal dengan slogan 'OK OCE', merupakan sosok yang sempurna jika diberi amanah jabatan tersebut.

"Ya OK OCE," kata Habiburokhman saat dikonfirmasi, Selasa (22/12/2020).

Habiburokhman lalu mengistilahkan Sandiaga Uno bak baju dengan jahitan dan potongan yang bagus. Menurutnya, Sandiaga adalah sosok yang sempurna dengan jabatan tersebut.

"Kalau istilah anak Jakarta Timur, Bang Sandi itu jahitan bagus potongan bagus, sempurna. Beda dengan saya, jahitan pas potongan kurang," ucap Habiburokhman.

Lebih jauh, Habiburokhman menjelaskan Sandiaga sebagai sosok pengusaha sukses dengan kemampuan manajerial yang luar biasa. Tak hanya itu, menurutnya, Sandiaga juga sosok yang sangat berkonsentrasi menjalankan tugas jika diberi amanah sebagai menteri.

"Beliau pengusaha sukses, bikin perusahaan dari nol jadi perusahaan raksasa jadi kemampuan manajerial sangat luar biasa. Beliau juga sosok yang sudah selesai urusan materi duniawi, beda dengan saya yang masih nunggu gaji tiap bulan. Pastinya beliau akan sangat berkonsentrasi menjalankan tugas jika dapat amanah jadi menteri," ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT