Terpilih Lagi Jadi Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Janji Pulihkan Ekonomi

Sulthan Jeka Kampai - detikNews
Jumat, 18 Des 2020 02:24 WIB
Ilustrasi Fokus Nasib Pilkada Langsung (Andhika Akbaransyah)
Foto: Ilustrasi Pilkada Langsung (Andhika Akbaransyah)
Dharmasraya -

Sutan Riska Tuanku Kerajaan terpilih untuk kedua kalinya sebagai Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat, sesuai hasil rekapitulasi KPU setempat. Pada Pilkada serentak 2020, Sutan Riska yang berpasangan dengan DP Labuan menang atas pasangan Panji Mursyidan-Yosrisal.

Sutan Riska-DP.Labuan memperoleh 71.590 suara, sedangkan pesaingnya Panji Mursyidan-Yosrisal mendapat 40.934 suara, denghan jumlah surat suara 115.029. Mendapat kepecayaan seperti itu, Sutan bertekad akan berusaha memulihkan ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat COVID-19.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Dharmasraya. Selanjutnya kami akan memperioritaskan permasalahan saat ini yaitu pemulihan ekonomi di masa pandemi," kata Sutan Riska kepada wartawan, Kamis (17/12/2020).

Selain pemulihan ekonomi, prioritas Sutan Riska bersama Datuak Labuan adalah penguatan kualitas fasilitas kesehatan. Karena pandemi belum berakhir, Pemkab Dharmasraya akan menyikapinya dengan memperkuat fasilitas kesehatan berikut infrasturktur dan tenaga kesehatan di Dharmasraya.

Simak program Sutan Riska lainnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2