Round-Up

Petaka Salshabilla Adriani Nyetir Mercy Berujung Tabrak 2 Mazda

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 17 Des 2020 07:45 WIB
Salshabilla Adriani
Sosok Salshabilla Adriani yang terlibat kecelakaan di Kemang. (Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di Kemang, Jakarta Selatan. Mobil Mercedes-Benz yang dikendarainya menabrak dua mobil Mazda yang sedang parkir di pinggir jalan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (15/12) sekitar pukul 20.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Saat itu Salshabilla Adriani mengemudikan mobil Mercedez-Benz bernopol B-166-BEY. Tiba-tiba menabrak dua mobil yang sedang parkir.

"Kronologi kejadian yang jelas secara singkat kendaraan Salsa ini menabrak kendaraan yang sedang parkir," kata Panit Laka Lantas Polres Jaksel Iptu Mulyadi saat dihubungi, Rabu (16/12).

Salshabilla Adriani nyelonong dan menabrak 2 mobil Mazda bernopol B-2556-TBK dan Mazda bernopol B-88-DEC yang sedang parkir di dekat warung. Menurut polisi, mobil yang dikemudikan Salshabilla Adriani melaju dalam kecepatan normal.

"Nggak, biasa kecepatannya nggak terlalu kencang. Kalau kencang dia bisa luka juga," ujar Mulyadi.

Setelah menabrak dua mobil tersebut, Salshabilla Adriani diamankan di Pos Polisi Kemang. Kasus itu kemudian diselesaikan secara kekeluargaan.

"Laporannya dari petugas itu setelah kejadian dimediasi di Pospol Kemang. Para pihak kemudian mufakat (damai)," ungkapnya.

Polisi telah melakukan tes urine kepada Salshabilla Adriani. Hasilnya negatif narkoba.

Mulyadi menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kecelakaan hanya menimbulkan kerugian materiil.

"Tidak ada korban jiwa," pungkasnya.

Simak penyebab kecelakaan Salshabilla Adriani di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2