Sambut Akhir Tahun, Rayakan Keseruan di Xtraordinary Festival

Inkana Putri - detikNews
Selasa, 15 Des 2020 23:17 WIB
detikcom
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Tak terasa sudah 10 bulan lamanya Indonesia dihantam pandemi. Selama pandemi, berbagai cobaan pun terus datang, membuat tahun 2020 terasa begitu lama dan berat untuk dilalui.

Tahun 2020 memang bisa dibilang penuh ujian kesabaran, bahkan bisa bikin pusing pikiran. Namun, jangan sampai hal tersebut membuat kamu patah semangat. Di penghujung tahun, XL PRIORITAS dan detikcom akan mengajak kamu merayakan akhir tahun dengan penuh kebahagiaan dan optimisme untuk menggapai resolusi di tahun mendatang, yakni lewat Xtraordinary Festival.

Di acara ini, kamu bisa merasakan berbagai keseruan mulai dari talkshow hingga special performance dari musisi ternama Indonesia. Keseruan Xtraordinary Festival akan berlangsung selama tiga hari mulai 16-18 Desember 2020 secara live streaming di detikcom.

Adapun di hari pertama, kamu akan diajak sharing mengenai cara memulai dan mengembangkan sebuah brand di bidang industri lewat sesi 'Build Your Own Brand', serta membahas seputar dunia content creator dengan podcaster ternama di sesi 'How to Be Creative. Bukan hanya itu saja, ada juga penampilan Abigail Cantika yang bakal menambah keseruan acara ini.

Buat kamu yang suka workout, jangan sampai ketinggalan Xtraordinary Festival di hari kedua karena ada sesi 'Workout & Talk' bareng Petite Diva. Ada juga Gita Savitri, Rhaka Gani, dan dr. Nova Riyani yang akan berbagi tips memahami diri sendiri lewat talk show 'Self Development'.

Selain itu, Lizzie Para, Peter Shearer dan Caesar Givani juga akan membagi pengalaman soal etika berbisnis di sesi 'More Than Business'. Di hari kedua ini, Xtraordinary Festival juga akan menampilkan musisi ternama Endah n Rhesa.

Berminat untuk mulai berbisnis? Pastikan kamu menyaksikan Xtraordinary Festival di hari terakhir. Pasalnya, di hari ketiga ini ada sesi 'How to Build Start Up' dan 'Xpert in Digital Marketing', yang bakal membahas banyak seputar dunia bisnis mulai dari start up, pemasaran digital, dan lainnya. Hari terakhir Xtraordinary Festival juga akan dibuat seru dengan penampilan Maliq & D'Essentials dan Raisa!

Nggak sabar ingin ikutan keseruan Xtraordinary Festival? Catat tanggalnya dan jangan lupa saksikan Xtraordinary Festival pada 16-18 Desember 2020 di detikcom.

Sebagai informasi berikut line up lengkap acara ini.

1. Hari Pertama Xtraordinary Festival

Build Your Own Brand 15.00 - 16.20

Membicarakan tentang memulai sebuah brand atau produk di beberapa bidang industri. Pada sesi ini akan diisi oleh narasumber CEO dan Founder Cottonlink Carline Darjanto, Sutradara Angga D. Sasongko dan Direktur Program Syncronize Festival Kiki Aulia Ucup.

Special Performance - 16.20 - 17.00 Abigail Cantika

How to Be Creative 17.00 - 18.15

Dalam sesi kedua ini kamu akan mengajak seorang/sekelompok podcaster untuk membahas seputar dunia konten kreator, potensi cuan, manajemen konten dan gejolaknya yang menghadirkan podcaster RAPOT dan Bimoky.

2. Hari Kedua Xtraordinary Festival

Workout Session and Talk 15.00 - 15.30

Pada sesi ini akan di beberkan tips menjaga gaya hidup sehat agar tubuh tetap bugar selama masa pandemi yang diisi oleh Petite Diva

Self Development 15.30 - 16.45

Sesi ini akan akan mengulas topik pengembangan diri yang diisi oleh Youtuber Gita Savitri Dewi, Penulis Wanita DR. Nova Riyanti hingga Rhaka Gani.

Special Performance - 16.45 - 17.15 Endah n Rhesa

More Than Business - 17.20 - 18.25

Sesi kali ini mengajak kita untuk menyelami bisnis dan social movement dalam perspektif berbeda. Akan ada Lizzie Para, Caesar Givani, dan Peter Shearer.

3. Hari Ketiga Xtraordinary Festival

How to Build Start up - 15.00 - 16.35
Sesi ini membahas membangun bisnis di platform digital dari nol hingga mendapatkan banyak investor. Adapun pembicaranya Founder Kulina Andy Fajar Handika, Fauzan Gani selaku CEO Doogether, hingga Inspirator Investasi Ryan Filbert

Special
Performance 16.40 - 17.00 Maliq & D'Essentials

Xpert in Digital Marketing 17.00 - 18.25

Sesi ini mengulas pemasaran secara daring yang menjadi trend dan bermanfaat bagi pengembangan bisnis. Narsumber pada sesi ini ada Praktisi Digital Marketing Johan Alvin Khosuma dan Niko Julius.

Special Performance - 18.25 - 19.00 Raisa

(mul/ega)