Ngeeeng! Kapolda Metro-Kasdam Jaya Patroli Keliling Jakarta Naik Motor

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Senin, 14 Des 2020 16:32 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran patroli keliling Jakarta naik motor (Adhyasta Dirgantara/detikcom).
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berpatroli keliling Jakarta naik motor. (Adhyasta Dirgantara/detikcom)
Jakarta -

TNI-Polri melaksanakan patroli akbar atau patroli besar berkeliling kota Jakarta. Pada kesempatan kali ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa ikut dalam rombongan.

Pantauan detikcom, Senin (14/12/2020), rombongan TNI-Polri berangkat dari Makodam Jaya, Jakarta Timur, pukul 15.48 WIB. Sekitar lebih dari 200 personel dikerahkan dalam patroli akbar ini.

Irjen Fadil mengendarai motor polisi sendiri. Dia mengenakan helm berwarna putih.

Sementara itu, Brigjen Saleh memboncengkan salah satu polisi. Helm berwarna hitam tak lupa terpasang di kepalanya.

Mereka berdua sama-sama berada di rombongan bagian depan. Tampak puluhan motor trail dan beberapa kendaraan taktis mengiringi kegiatan patroli mereka di belakangnya.

Untuk diketahui, rombongan TNI-Polri ini akan berkeliling ke arah Tomang, Kota Tua, hingga berakhir di Polda Metro Jaya. Keduanya berkomitmen menjaga ketertiban masyarakat sekaligus memutus mata rantai COVID-19.

"Sore hari ini kita akan melaksanakan patroli skala besar dalam rangka mengamankan Ibu Kota. Dua agenda yang akan kita hadapi, yang pertama tak lama lagi kita memasuki kegiatan akhir tahun perayaan Natal dan tahun baru. Yang kedua, saat ini Jakarta memasuki musim hujan, tentunya kita harus siaga menghadapi volume hujan yang besar," ujar Fadil dalam sambutannya.

Tonton video 'Kapolda Metro Penuhi Panggilan Komnas HAM':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/hri)