Usai Nyoblos, Putri Ma'ruf Amin Dapat Pesan dari Warga: Jangan Lupa Janjinya

Karin Nur Secha - detikNews
Rabu, 09 Des 2020 10:29 WIB
Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah menyapa warga di sekitar TPS 08, Pondok Pucung, Rabu (9/12/2020). Nur Azizah meminta warga menggunakan hak pilihnya.
Cawalkot Tangsel Siti Nur Azizah menyapa warga usai mencoblos. (Ari Saputra/detikcom)
Tangerang Selatan -

Cawalkot Tangsel nomor urut 2 Siti Nur Azizah Ma'ruf menyapa warga usai menggunakan hak pilihnya untuk Pilkada 2020. Putri Wapres Ma'ruf Amin ini lantas mendapat pesan dari warga.

"Ibu, jangan lupa ya janjinya," ujar warga bernama Sarmila kepada Siti Nur Azizah di rumahnya yang tidak jauh dari TPS 08 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (9/12/2020).

Sarmila berharap Azizah dapat memenuhi janji kampanyenya. Selain Sarmila, Azizah mengunjungi beberapa rumah warga yang berada di sekitar TPS 08. Dia bertanya terkait apakah warga setempat sudah menggunakan hak pilihnya atau belum.

"Belum, Bu, nanti sudah ada jadwalnya," ujar Karyadi, salah seorang warga.

Selain itu, ada warga lain yang terlihat senang didatangi Siti Nur Azizah, tapi dirinya belum menggunakan hak suaranya untuk memilih. Dia juga menunjukkan bingkisan berupa talenan yang bergambar wajah Azizah-Ruhama.

"Belum, Ibu, nanti undangannya. Saya juga pake talenan dari Ibu," ujar Suryati.


Bagaimana soal pasangan calon lainnya di Pilkada Tangsel?

Selanjutnya
Halaman
1 2