Sandiaga Uno Positif Corona, Putra Bungsunya Negatif

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Senin, 07 Des 2020 18:36 WIB
Sandiaga Uno dan Sulaiman
Sandiaga Uno dan putra bungsunya Sulaiman (Foto: Instagram)
Jakarta -

Sandiaga Uno terkonfirmasi positif COVID-19 setelah melakukan swab test. Sementara putra bungsunya Sulaiman dinyatakan negatif COVID-19.

"Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif," kata Sandiaga kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Swab test tersebut dilakukan Sandiaga Uno dan putranya setelah sang istri Nur Asia dinyatakan terpapar COVID-19.

Sandiaga Uno dalam kondisi sehat setelah dinyatakan positif Corona. Sandiaga Uno memohon doa kesembuhan dari COVID-19.

"Saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam COVID-19," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, saat ini dia dan Nur Asia melakukan isolasi mandiri. Dia pun meminta semua pihak selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

"Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan semoga kita dalam lindungan Allah SWT," tuturnya.

Sandiaga Uno sebelumnya mengabarkan kondisi istrinya, Nur Asia Uno. Sandiaga mengumumkan Nur Asia Uno positif Corona.

"Mohon doanya untuk kepulihan dan kesembuhan @nurasiauno. Yuk kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga kebersihan," kata Sandiaga Uno dalam akun Instagram resminya, Minggu (6/12).

(mae/gbr)