Libido Tinggi Giring Pria di Bali Cabuli 4 Wanita Saat Dini Hari

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 05 Des 2020 09:35 WIB
Polisi menangkap pria pelaku pencabulan terhadap 4 wanita muda di Tabanan (dok Polres Tabanan)
Polisi menangkap pria pelaku pencabulan terhadap empat wanita muda di Tabanan (Foto: dok. Polres Tabanan)
Denpasar -

Seorang pria di Denpasar, Bali, bernama I Putu Adi Pratama Putra alias Doni mencabuli serta hendak memerkosa empat wanita muda pada dini hari. Setelah diperiksa oleh pihak kepolisian, Doni diketahui memiliki libido tinggi serta dalam pengaruh alkohol saat melakukan aksi bejatnya itu.

"Sesuai dengan hasil pemeriksaan bahwa yang bersangkutan memiliki libido tinggi. Secara kejiwaan yang bersangkutan kalau sedikit saja sempat minuman beralkohol, konon ada niat untuk melakukan hal tersebut," ujar pejabat Humas Polres Tabanan Iptu Nyoman Subagia ketika dihubungi, Jumat (4/12/2020).

Pelaku masih berusia 20 tahunan dan belum berkeluarga. Doni merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama. Ia dibebaskan karena mendapatkan asimilasi terkait kebijakan pandemi Corona.

"Tahun 2019 tersangka sudah pernah ditangkap dengan kasus yang sama, tapi TKP Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Vonis di pengadilan 18 bulan, harusnya bebas bulan Oktober 2020. Dapat asimilasi COVID-19, sehingga di bulan Juli 2020 sudah bebas. Lalu bulan November berulah lagi," ujar Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (30/11) sekitar pukul 03.45-04.30 Wita. Menggunakan sepeda motor, pelaku membuntuti seorang perempuan yang hendak pergi ke pasar. Pelaku memepetnya hingga terjatuh.

Begitu korban terjatuh, pelaku langsung melakukan kekerasan seksual kepada korban di jalanan. Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial, tampak pelaku mengejar korban yang juga melakukan perlawanan.

"Setelah korban jatuh, pelaku mendekati kemudian memeras payudara korban dan memaksa hendak menyetubuhi korban," kata dia.

Simak juga video 'Ini Tampang Bejat Dukun yang Cabuli 2 Anak Tirinya':

[Gambas:Video 20detik]



Perempuan itu berhasil kabur dari jeratan Doni. Baca selengkapnya di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2