Viral di Sulsel Janda Dikejar-kejar Warga Sekampung, Ternyata Ini Sebabnya!

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 03 Des 2020 11:07 WIB
SM, janda di Sidrap Sulsel yang viral dikejar warga sekampung (dok. Istimewa).
Foto: SM, janda di Sidrap Sulsel yang viral dikejar warga sekampung (dok. Istimewa).
Sidrap -

Viral di media sosial seorang janda inisial SM alias Ome (28)di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan (Sulsel) dikejar-kejar warga sekampung. Ternyata janda tersebut sudah mencuri emas majikannya dan berfoya-foya bersama pria.

"Kalung emas 20 gram 22 karat itu dia curi baru dijual Rp 8,5 juta. Setelah itu dia pakai foya-foya sama teman laki-lakinya sampai terkuras Rp 1,5 juta," ujar Kapolsek Tellu Limpoe, Sidrap, Iptu Zakaria kepada detikcom, Kamis (3/12/2020).

Aksi pengejaran oleh warga terjadi karena kesal dengan ulah Ome yang dinilai tidak tahu berterimakasih kepada majikannya. Padahal, Ome yang mengaku dari Kabupaten Soppeng diberi tumpangan oleh majikannya di Sidrap karena mengaku tidak mempunyai tempat tinggal.

Ome merupakan janda 1 anak. Sudah selama sebulan lebih lamanya dia diberi tumpangan tinggal di rumah majikannya itu.

"Mungkin karena namanya kita orang Bugis kan, kita kasihan lah apalagi dia janda tidak ada tumpangannya. Bukan keluarga (dari korban), kurang lebih sebulan (dia tinggal di rumah korban). Kalau anaknya diambil suaminya katanya," tutur Iptu Zakaria.

Namun pada Selasa (1/12) sekitar pukul 17.00 Wita, Ome nekat mencuri kalung emas milik majikannya itu. Selanjutnya emas itu dijual Ome ke seorang pedagang emas di pasar terdekat.

"Karena orang itu sudah sering melihat tempat emasnya orang, diambillah kalung emas 20 gram 22 karat. Setelah diambil, orang itu pinjam motor lalu dijual ke pedagang emas dengan harga Rp 8,5 juta," jelas Zakaria.

Simak video 'Saksi Mata: Janda Tewas Dibungkus Dalam Karung':

[Gambas:Video 20detik]



Uang hasil curian emas itu digunakanOme untuk berduaan dengan pria lain, simak selengkapnya di halaman selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2