Dialog 212 Dimulai, Habib Rizieq Hadir di Lokasi Terpisah

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 02 Des 2020 09:58 WIB
Habib Rizieq Syihab Hadiri Acara Dialog 212 Secara Virtual
Habib Rizieq Syihab Hadiri Acara Dialog 212 Secara Virtual (Screenshot Front TV)
Jakarta -

Habib Rizieq Shihab menghadiri acara dialog 212 yang digelar pada pagi hari ini. Dia hadir dari lokasi yang terpisah dengan tokoh lain.

Acara dialog 212 dimulai dengan dibuka langsung oleh Haikal Hassan, Rabu (2/12/2020), sekitar pukul 09.20 WIB. Haikal Hassan dan sejumlah tokoh hadir di suatu ruangan yang dia sebut sebagai 'Studio 1'.

Haikal Hassan lalu menyebut Habib Rizieq hadir di lokasi lain yang disebut sebagai 'Studio 2'. Tidak disebutkan lokasi persisnya studio-studio itu. Habib Rizieq terlihat memakai face shield dan masker.

"Di Studio 2 juga hadir yang kami hormati, yang kami muliakan, Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habibana Habib Muhammad Rizieq Syihab, assalamualaikum Bib," kata Haikal Hassan di lokasi acara.

Tak hanya Habib Rizieq, dia pun menyebut sejumlah tokoh dan pejabat juga hadir langsung di lokasi acara dialog 212. Dia menyebut dari Fadli Zon hingga Slamet Maarif.

"Izinkan saya mengawali dengan menyapa di studio 1 telah hadir, di meja 1 Ustaz Yusuf Martak, Ustaz Ahmad Al Habsi, di meja 2 ada bang Rocky Gerung dan bang Refly Harun, di meja 3 ada Ustaz Slamet Maarif, Pak Mardani Ali Sera, dan Pak Fadli Zon, dan di meja 4 ada Pak Ahmad Dhani, Habib Muchsin, dan Pak Gatot Nurmantyo yang sebentar lagi akan hadir, ada Ustaz Bachtiar Nasir, dan insyaallah Pak Rizal Ramli juga akan hadir," ucapnya.

Simak video 'Polri Tegaskan Akan Bubarkan Reuni 212':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2