Round-Up

Awal Mula Remaja Putri Duel di Got Ternyata Gegara Story WA

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 02 Des 2020 07:23 WIB
Video viral 2 remaja putri duel di Sulawesi Selatan.
Foto: Tangkapan layar video viral perkelahian AM dan TL di Sinjai, Sulsel (Dok. Istimewa).
Sinjai -

2 Remaja putri di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, AM dan TL berkelahi hingga keduanya jatuh ke dalam got. Ternyata, perkelahian yang viral di media sosial itu berawal dari aksi saling sindir di WhtasApp Story.

AM dan TL terlibat perkelahian di Jalan MH Thamrin, Sinjai, pada Jumat (27/11) lalu. Keduanya diketahui berasal dari 2 sekolah berbeda.

"Mereka pelajar SMK sama SMA, beda sekolah," kata Kasubag Humas Polres Sinjai AKP Fatahuddin kepada detikcom, Selasa (1/12/2020).

Dalam video yang viral di media sosial, tampak AM dan TL yang terlibat perkelahian hebat. Tanpa sadar, keduanya kemudian jatuh ke dalam got.

Bukan malah berhenti, perkelahian terus berlanjut meski keduanya sudah berada di dalam got. Bahkan salah satu di antaranya dicelupkan oleh lawannya ke air hitam yang adi got.

Dalam video juga terdengar rekan AM dan TL yang berusaha melerai perkelahian itu. "Sudah mi, berdiri meki (silakan berdiri dulu), sudah mi," teriak sejumlah remaja wanita lainnya dalam video.

Usai berkelahi dengan TL, AM melaporkan TL ke polisi atas tuduhan penganiayaan, simak selengkapnya di halaman selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2