Round-Up

3 Fakta Selebgram Tewas Usai Lompat dari Lantai 4 Hotel di Pulau Dewata

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 05:21 WIB
Ilustrasi bunuh diri dari atas gedung
Ilustrasi lompat bunuh diri dari atas gedung (Foto: Mindra Purnomo)
Bali -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Kisah selebgram berinisial KAW (23) menjadi sorotan publik. Sebab, dia bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 sebuah hotel di Jimbaran, Bali. Nyawanya tak lagi tertolong, KAW tewas saat dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Aguatinus Saoi mengatakan korban melompat dari lantai 4 hotel pada Sabtu (28/11) siang. Menurutnya, korban diduga melakukan bunuh diri usai putus cinta dengan kekasihnya.

"Korban langsung melompat dari lantai empat dan jatuh di jalan depan hotel, (diduga karena) putus cinta," kata Yusak saat dikonfirmasi, Sabtu (28/11/2020).

Yusak menyebut akibat lompat dari lantai 4 itu korban mengalami luka pada bagian kaki dan kepala. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong.

"Sehingga korban sekarat mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan. Selanjutnya dibantu ambulans dibawa ke rumah sakit dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia," pungkasnya.

Lihat juga video 'Loncat dari Lantai 23 Apartemen, Wanita Paruh Baya Tewas Seketika':

[Gambas:Video 20detik]



Berikut fakta-fakta yang ditemukan sebelum KAW bunuh diri, simak berita selengkapnya

Selanjutnya
Halaman
1 2