Round-Up

3 Fakta Selebgram Tewas Usai Lompat dari Lantai 4 Hotel di Pulau Dewata

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 05:21 WIB
Ilustrasi bunuh diri dari atas gedung
Ilustrasi lompat bunuh diri dari atas gedung (Foto: Mindra Purnomo)

- Korban sempat dilarang tamu hotel untuk tidak melompat

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Aguatinus Saoi menjelaskan sebelum melompat, korban sempat bercerita dengan tamu hotel. Menurutnya, korban sempat dilarang tamu hotel untuk tidak melompat.

"Korban berada di lantai 4 penginapan dan sempat bercerita dengan salah satu tamu yang menginap, lalu bertanya 'kalau jatuh dari lantai 4 mati apa nggak ya?' dan dijawab sama lalu 'kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat', dan lalu sempat mengingatkan jangan lompat ya, korban jawab 'nggak saya hanya berjemur saja'," katanya.

- Korban bunuh diri karena diduga putus cinta

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Saoi, sebelum kejadian korban sempat menginap di hotel dengan sang pacar. Hingga saat ini pacarnya belum dimintai keterangan.

"Iya (sebelumnya dia sempat menginap sama pacarnya)," kata Yusak saat dihubungi detikcom, Senin (30/11/2020).

Polisi saat ini masih mencari keberadaan pacar korban. Polisi akan meminta keterangan pacar korban itu.

"Nah pacarnya kemarin kita cari itu belum kita ketemukan. Pacarnya belum nanti kita akan mintai keterangan," ujar Yusak.

- Korban sempat bermalam dengan kekasihnya di hotel

Sebelum bunuh diri, KAW sempat bermalam dengan kekasihnya di hotel. Hal ini dibenarkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Saoi.

"Iya (sebelumnya dia sempat menginap sama pacarnya)," kata Yusak saat dihubungi detikcom, Senin (30/11/2020).

Polisi belum mengetahui pacar korban sehingga belum didapatkan keterangan. Polisi akan memeriksa pacar korban untuk mendapatkan keterangan terkait dengan kasus bunuh diri KAW, yang juga disebut juga berprofesi sebagai bidan.

"Nah pacarnya kemarin kita cari itu belum kita ketemukan. Pacarnya belum nanti kita akan mintai keterangan," kata Yusak.

Halaman

(eva/eva)