Top 5 News

Maradona Dimakamkan hingga Tarif ST-MA Rp 110 Juta untuk Threesome

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Jumat, 27 Nov 2020 20:24 WIB
top 5 news 27 November
Foto: detikcom
Jakarta -

Jenazah Diego Maradona dimakamkan di Jardin Bella Vista, Buenos Aires, Argentina. Sebelum dimakamkan, jenazah Maradona disemayamkan di Istana Kepresidenan, Casa Rosada. Argentina's Presidency via AP.

Sementara itu, Polisi mengamankan dua orang tersangka yang diduga sebagai mucikari prostitusi online untuk artis ST dan selebgram MA. Dari keterangan yang diperoleh, ST dan MA bertarif Rp 110 juta untuk melakukan hubungan seksual threesome kepada pelanggannya.

Selain dua berita tersebut, ada juga berita menarik lainnya yang banyak dibaca oleh detikers. Berikut Top 5 News edisi Jumat (27/11/2020).

[Gambas:Video 20detik]

1. Diego Maradona Dimakamkan

Diego Maradona dimakamkan di kawasan Bella Vista Cemetery, di luar Kota Buenos Aires. Sang Legenda dikebumikan di sebelah kedua orang tuanya, Don Diego dan Dona Tota.

Sebelum dimakamkan, El Pibe de Oro disemayamkan di Istana Kepresidenan, Casa Rosada. Puluhan ribu berbondong-bondong berikan penghormatan terakhir. Sebagian dari mereka datang dari luar kota.

Artikel Selengkapnya: Selamat Jalan Maradona

2. Tarif ST dan MA Rp 110 Juta untuk Threesome

Artis inisial TS dan selebgram inisial MA ditangkap terkait kasus dugaan prostitusi online di Sunter, Jakarta Utara. Tarif artis TS dan selebgram MA mencapai Rp 110 juta untuk sekali melayani pria hidung belang.

Hingga kini sosok kedua pesohor tersebut bikin publik penasaran. Pihak kepolisian masih menetapkan artis inisial ST dan MA sebagai saksi dalam kasus prostitusi online tersebut

Artikel Selengkapnya: Siapa Artis ST dan MA yang Lakukan Threesome?

3. Habib Rizieq Sudah Test Swab?

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mendapat informasi Habib Rizieq Syihab telah menjalani tes swab. Namun Bima mengungkapkan pihaknya belum mengetahui siapa yang melakukan swab kepada Rizieq

Bima mengaku sempat berkomunikasi dengan Dirut RS UMMI Andi Tatat untuk menanyakan kembali siapa yang menyelenggarakan swab test kepada Rizieq. Namun, sambung dia, pihak RS UMMI tidak memberi jawaban pasti.

Artikel Selengkapnya: Kapan Habib Rizieq Tes

4. Polisi Luruskan Status Ketua FPI di Sumut

Polisi meluruskan soal status hukum Ketua FPI Kecamatan Galang, Welly, yang diamankan karena diduga mengunggah foto hoax bergambar Megawati Soekarnoputri menggendong Presiden Joko Widodo (Jokowi). Welly disebut masih berstatus saksi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Saat ini Welly telah dipulangkan dan wajib lapor.

Artikel Selengkapnya: Ketua FPI di Sumut Berstatus Saksi

5. KPK OTT Wali Kota Cimahi

KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini giliran Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna yang jadi sasarannya. Sebelum aksi OTT ini, Ajay tercatat memiliki kekayaan senilai Rp 8,179 miliar.

Dilihat detikcom dari situs LHKPN KPK, Jumat (27/11/2020), Ajay terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada 21 Februari 2020. Pelaporan LHKPN Ajay masuk kategori pelaporan periodik.

Artikel Selengkapnya: OTT Walkot Cimahi Terkait Izin RS

(ega/ega)