2 Orang yang Kabur Usai Reaktif COVID di Petamburan Ditemukan, 1 Masih Dicari

Muhammad Ilman Nafian - detikNews
Jumat, 27 Nov 2020 14:20 WIB
Vaksin Virus Corona Menuju RI
Foto: Vaksin Virus Corona Menuju RI (Tim Infografis Fuad Hasim)
Jakarta -

Puskesmas Tanah Abang telah menemukan dua dari tiga orang yang kabur setelah dinyatakan reaktif rapid test di Petamburan, Jakarta Pusat. Ke dua orang tersebut kini sudah di swab PCR.

"Yang dua sudah lakukan swab kemarin kita akan ke puskesmas, hasil belum ada," ujar Sari saat dihubungi, Jumat (27/11/2020).

Hasil swab dari dua orang tersebut akan keluar dua hingga tiga hari kemudian. Hal itu tergantung dari antrean pemeriksaan di laboratorium.

"Nggak bisa diperkirakan, bisa dua-tiga hari kalau lagi banyak empat hari, tergantung labnya," imbuh Sari.

Dua orang yang sudah diswab tersebut diduga merupakan warga Petamburan. Hal ini karena petugas yang mencarinya berasal dari Petamburan.

"Dicari sama orang Petamburan ada, ya Petamburan kali kalau nggak salah ya, kayaknya Petamburan deh. Soalnya tim Petamburan turun tuh," katanya.

Sementara, satu orang masih terus dicari dan belum diketahui keberadaannya. Menurut Sari, saat petugas berkunjung ke alamat yang dimaksud, orang yang dicari tidak ditemukan.

"Ya susah lah kan nggak ketemu orangnya. Kita sudah upaya kan dari Polda dapat alamatnya gitu, pas dicari nggak dapat," ucapnya.

Simak juga video 'Polda Metro Kembali Testing-Tracing Corona di Petamburan':

[Gambas:Video 20detik]



Bagaimana cerita soal tiga orang yang kabur usai rapid test di Petamburan? Simak di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2