Viral 2 Remaja Putri di Sinjai Duel di Jalan-Got, Polisi Turun Tangan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 27 Nov 2020 11:25 WIB
Video viral 2 remaja putri duel di Sulawesi Selatan.
Video viral 2 remaja putri duel di Sulawesi Selatan. (Foto: Dok. Istimewa)
Makassar -

Aksi 2 orang remaja putri sedang berduel di jalan hingga ke dalam selokan atau got viral di media sosial. Polisi kini turun tangan menyelidiki lokasi kejadian yang disebu berada di Sinjai, Sulawesi Selatan.

"Sementara dilakukan penyelidikan," kata Kasubag Humas Polres Sinjai AKP Fatahuddin saat dikonfirmasi, Jumat (27/11/2020).

Dalam rakaman video yang viral, tampak dua orang remaja memakai baju warna hitam dan memakai baju warna merah maroon. Keduanya yang masing-masing memakai celana panjang tersebut awalnya berduel di badan jalan.

Namun duel saling tarik-menarik rambut itu membuat kedua remaja putri tersebut terjatuh ke dalam got di tepi jalan. Meski begitu keduanya tetap berkelahi hingga remaja putri yang memakai baju merah maroon ditenggelamkan ke dalam got yang airnya berwarna hitam.

"Sudah mi, berdiri meki (silakan berdiri dulu), sudah mi," teriak sejumlah remaja wanita lainnya dalam video. Mereka terdengar berusaha melerai.

Video yang viral ini mendeskripsikan lokasi video berada di Sinjai Utara. Namun polisi mengungkapkan perlu penyelidikan lebih lanjut terhadap keakuratan lokasi video sebab belum adanya pihak yang melaporkan insiden itu secara resmi.

"Sementara kita menyelidiki karena belum ada laporan resmi maupun pengaduan yang masuk ke pihak Polres Sinjai," katanya.

(idn/idn)