Eksklusif

Ditangkap Bersama Pria Inisial JR, Millen Cyrus Ngaku Baru Kenal

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Selasa, 24 Nov 2020 15:47 WIB
Millen Cyrus Rapid Test Usai Ditangkap Terkait Kasus Sabu, Ini Hasilnya
Millen Cyrus (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Selebgram Millen Cyrus terjerat kasus narkoba setelah ditangkap di hotel kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), beberapa hari lalu. Saat digerebek, ia sedang bersama pria berinisial JR. Apa hubungan antara Millen dan pria tersebut?

detikcom mewawancarai Millen Cyrus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (24/11/2020). Selebgram bernama asli Muhammad Milendaru Prakasa ini mengaku baru sekali bertemu dengan JR, yaitu saat hari penggerebekan.

"Iya baru dikenalin dan baru dikenal," ucap Millen.

Millen mengaku dikenalkan dengan JR oleh temannya. Saat itu, sebut Millen, urusan pekerjaanlah yang membuatnya berkenalan dengan JR. Namun ia enggan merinci siapa teman yang dimaksud.

"Oh, aku dikenalin teman dan baru kenal," jelasnya.

Millen tak memungkiri sempat berbincang dengan JR di dalam kamar hotel. Ia pun membenarkan sempat meminum minuman keras (miras) saat bersama JR.

"Awalnya ngobrol-ngobrol, minum-minum. Tapi kan aku orangnya nggak minum, nggak merokok. Jadi maksudnya, pasti minum ya maksudnya benar-benar kayak pada keadaan gitu, jadi sikonnya (situasi dan kondisinya) berubah," ungkapnya.

Untuk diketahui, ada dua orang yang masuk ke daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus narkoba yang menjerat Millen, salah satunya inisial OR. Diketahui, kedua orang yang masuk DPO ini sempat menyambangi kamar hotel yang ditempati Millen dan mengonsumsi sabu bersamanya. Namun Millen kembali menegaskan dia juga baru berkenalan dengan kedua orang itu.

"Baru kenal juga. Aku dikenalin teman, sih," ucapnya.

"Jadi aku datang situ karena diundang dan aku kebetulan dikenalin teman, kebetulan, kesempatan dikenalin teman dari kerjaan. Jadi ya sudahlah sekalian ngobrol," sambungnya.

Bagaimana kasus Millen terungkap? Baca di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2