Millen Cyrus Akui Pakai Sabu karena Depresi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Nov 2020 11:38 WIB
Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa)
Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Selebgram Millen Cyrus ditangkap pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena kasus narkoba jenis sabu. Dalam surat yang ditulis Millen, dia mengakui memakai barang haram tersebut karena depresi.

"Saya melakukan ini karena saya depresi, namun saya sadar apa yang saya lakukan ini salah," tulis Millen Cyrus dalam surat tulisan tangannya yang dia tulis di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Millen dalam suratnya juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya dan masyarakat. Saat dihadirkan dalam jumpa pers pada Senin (24/11), keponakan penyanyi Ashanty ini tak kuasa menahan tangis. Dia berurai air mata menyesali perbuatannya.

Dalam surat yang ditulis Millen Cyrus, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta dan jajarannya. Selama proses penangkapan hingga pemeriksaan di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dia mengaku diperlakukan dengan baik.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk Bapak Kapolres, Bapak Kanit dan seluruh team dari kepolisian karena sudah membantu saya dan menjaga saya dengan baik," tulis Millen.

"Di sini saya hanya ingin meminta maaf, di sini saya salah dan melakukan hal yang tidak baik untuk ditiru," sambung Millen.

Simak di halaman selanjutnya isi surat tulisan tangan Millen yang dia tulis di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Selanjutnya
Halaman
1 2