Round-Up

Safari Kapolda Metro Fadil Imran dari Pangdam ke Anies Baswedan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Nov 2020 05:30 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berkunjung ke Markas Kodam Jaya untuk bertemu dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abduracman (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berkunjung ke Markas Kodam Jaya untuk bertemu dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abduracman (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Jakarta -

Setelah dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran langsung tancap gas. Mengawali masa jabatannya sebagai orang nomor 1 di Polda Metro Jaya, ia melakukan safari dengan mengunjungi Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tiga hari pasca dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya, tepatnya Senin (23/11) kemarin, Irjen Fadil Imran bertandang ke Markas Kodam Jaya. Mantan Kapolda Jawa Timur ini bersilaturahmi dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Dalam sambutannya, Fadil berbicara mengenai tantangan TNI-Polri ke depan yang tidak ringan untuk dihadapi.

"Kedatangan saya ke sini, yang pertama memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolda yang baru, yang kedua, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas ke depan menghadapi tantangan yang tidak ringan," kata Fadil kepada wartawan di Markas Kodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran temui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota.Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran temui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota. (Eva Safitri/detikcom)

Seusai berkunjung ke Pangdam Jaya, Fadil Imran menemui Gubernur DKI Jakarta Aniews Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Kedatangannya disambut hangat oleh Anies Baswedan.

Irjen Fadil Imran mengatakan kunjungannya ke Balai Kota untuk bersilaturahmi memperkenalkan dirinya sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru, sekaligus membahas masalah situasi kamtibmas di wilayah DKI Jakarta.

"Hari ini saya bersilaturahim ke Pak Gubernur DKI sebagai pejabat Kapolda Metro Jaya yang baru, saya memperkenalkan diri," kata Fadil Imran kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/11/2020).

Apa saja yang dibahas antara Kapolda Metro Jaya dengan Anies? Apa pula bahasannya dengan Mayjen TNI Dudung Abdurachma? Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3