Round-Up

Doa Teriring untuk Surya Paloh yang Dirawat karena Corona

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Senin, 23 Nov 2020 20:01 WIB
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh memberikan keterangan kepada awak media mengenai Patrice Rioa Capella di DPP Nasdem, Jakarta, Kamis (15/10/2015). Surya Paloh menyatakan kejadian ini merupakan ujian berat bagi Partai Nasdem. Grandyos Zafna/detikcom
Ketum Nasdem Surya Paloh (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Surya Paloh dirawat di di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, karena dipastikan terpapar virus Corona (COVID-19). Doa pun mengalir untuk kesembuhan Ketua Umum Partai NasDem itu.

Kabar Surya Paloh dinyatakan positif Corona disampaikan oleh Sekjen NasDem Johnny G Plate kepada detikcom, Senin (23/11/2020).

"Betul (positif) COVID-19, saya mendapat kabar demikian dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD," ungkap Johnny.

Johnny memastikan Surya Paloh sudah senantiasa melaksanakan protokol kesehatan. Kondisi Paloh pun disebut tidak membahayakan.

"Selama ini beliau melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin, namun virus COVID-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya," ucap Johnny.

"Kondisi kesehatan Bang Surya Paloh stabil," sambung Menkominfo itu.

NasDem pun memohon doa untuk kesembuhan Surya Paloh.

"Mohon doanya semoga Ketum NasDem bang Surya Paloh segera pulih dan dapat beraktivitas normal kembali," tutur Johnny.

Selanjutnya
Halaman
1 2