Cekoki Obat-Setubuhi Wanita Hingga Tewas di Sultra, Anas Ditangkap di Sulsel

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 23 Nov 2020 14:41 WIB
Anas ditangkap di Makassar usai cekoki obat dan setubuhi wanita hingga tewas di Kolaka, Sultra (dok. Istimewa).
Foto: Anas ditangkap di Makassar usai cekoki obat dan setubuhi wanita hingga tewas di Kolaka, Sultra (dok. Istimewa).
Makassar -

Tim Jatanras Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menangkap pria bernama Abd Nasir alias Anas (37). Polisi menyebut Anas selama ini diburu polisi setelah mencekoki obat racikan kepada seorang wanita berinisial NI di Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), lalu menyetubuhi korban hingga tewas.

"Pelaku ditangkap di salah satu hotel di Jalan Gunung Lompobattang," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khairul saat dikonfirmasi detikcom, Senin (23/11/2020).

Kompol Agus mengatakan pelaku merupakan seorang warga Kutai Barat, Kalimantan Timur. Kasus itu bermula saat Anas yang mengaku pegawai di instansi Pemerintahan mengajak korban NI untuk berkenalan di aplikasi kencan. Dia kemudian menawarkan obat herbal kepada korban dengan dalih dapat menyembuhkan dari penyakit.

"Nasir alias Anas lalu menawarkan obat anti penyakit di mana obat itu ketika diminum bisa mengeluarkan penyakit dalam tubuh," tutur Kompol Agus.

Karena termakan janji palsu pelaku, korban pun sepakat untuk bertemu pelaku di Hotel Gelora, Kabupaten Kolaka, Senin (16/11). Di tempat inilah korban dicekoki obat racikan dengan dalih obat herbal seperti yang ditawarkan sebelumnya.

"Akibatnya korban langsung tidak sadarkan diri kemudian disetubuhinya 2 kali," sebut Kompol Agus.

Ternyata pelaku tak menyangka korban tewas usai dicekoki obat, simak di halaman selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2