Apresiasi Pahlawan Kolaborasi Negeri, Tulis Namanya di Sini

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Sabtu, 21 Nov 2020 20:16 WIB
Insert + Jakarta Award
Foto: detikcom
Jakarta -

Kiprah dan dedikasi seseorang yang mengabdikan dirinya untuk berjuang dan bekerja sama demi memajukan negeri patut diapresiasi. Tekad itu harus disebarluaskan demi menginspirasi masyarakat luas dalam membangun bangsa ini ke arah lebih baik.

Presiden Pertama Indonesia Ir. Soekarno bahkan pernah mengungkapkan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. Oleh sebab itu, mari kita satukan langkah untuk menghormati pahlawan kolaborasi dari berbagai bidang di masa kini.

Terlebih pada masa pandemi yang menggerus semangat masyarakat ini, setiap kolaborasi warga penting untuk diabadikan untuk menggugah banyak warga ikut andil dalam gerakan positif di era revolusi industri 4.0 ini.

detikcom bekerja sama dengan Jakarta Development Collaboration Network (JDCN) membuka kesempatan bagi pembaca detikcom untuk mengirimkan nama insan atau perkumpulan yang telah menunjukkan komitmennya seumur hidup dalam menggalang kolaborasi baik di level kota, nasional, maupun internasional.

Kirimkan nama seseorang atau organisasi yang menurut kamu layak untuk mendapatkan +Jakarta Award yang masuk dalam kategori ini :

- COVID-19 Collaborative Response
- Art & Culture
- Equality & Empowerment
- Innovation & Technology
- Environmental & Resilience

Periode ini berlangsung pada 23 November-1 Desember 2020. Kamu bisa submit nama di sini atau isi form di bawah ini.

Sebagai informasi, nominasi yang terpilih akan dinilai oleh dewan juri dan diumumkan penganugerahannya pada 18 Desember 2020 mendatang. Yuk sebarkan dan tulis nama yang menurut kamu layak mendapatkan +Jakarta Award.

(ads/ads)