Spanduk Tolak HRS Terpasang di Medan, GNPF Sumut: Skenario Siluman

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Sabtu, 21 Nov 2020 12:22 WIB
Spanduk penolakan Habib Rizieq terpasang di Medan, GNPF Sumut menyebut pemasangan spanduk merupakan skenario siluman
Spanduk penolakan Habib Rizieq di Medan (Arfah/detikcom)
Medan -

Spanduk yang berisi penolakan terhadap pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab terpasang di Kota Medan. GNPF Ulama Sumut menyebut pemasangan spanduk itu adalah skenario siluman.

Dilihat detikcom pada Sabtu (21/11/2020), pukul 10.40 WIB, spanduk berukuran 3 meter ini berada di Jalan Wiliem Iskandar simpang Jalan Aksara, Medan. Ada satu buah spanduk penolakan yang terpasang di tempat ini. Spanduk ini dipasang menggunakan tali di dua tiang listrik.

Di dalam spanduk terlihat dipasang foto Habib Rizieq yang diberi tanda silang merah. Di dalam spanduk juga tertulis kata-kata penolakan terhadap Habib Rizieq. Di bagian bawah spanduk tertulis Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat.

"Tolak Habib Rizieq, Sumut Bukan Tempat Mu!!!" tulis spanduk itu.

Spanduk penolakan Habib Rizieq terpasang di Medan, GNPF Sumut menyebut pemasangan spanduk merupakan skenario silumanSpanduk penolakan Habib Rizieq di Medan (Arfah/detikcom)

Seorang warga yang berada di lokasi, Rudi, mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk itu. Dia juga tidak mengetahui kapan spanduk itu terpasang.

"Saya di sini dari pukul 10.00 WIB, saya juga nggak ada merhatikan kalau spanduk itu ada di situ. Selama di sini saya nggak ada lihat spanduk itu dipasang," ucap Rudi.

Tonton juga video 'Massa Front Pembela Bangsa Demo Tolak Rizieq Syihab Datang ke Bandung':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2