Hendak Antar Pengantin, Mobil Pejabat Terjun ke Saluran Irigasi di Polman

Abdy Febriady - detikNews
Senin, 16 Nov 2020 19:11 WIB
Mobil Pejabat Pemprov Sulbar Terjun ke Saluran Irigasi
Mobil Pejabat Pemprov Sulbar Terjun ke Saluran Irigasi (Foto: Dok. Istimewa)

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Polewali Mandar, AKP Adriyan mengungkapkan, mobil yang dikemudikan pria bernama Subuhan (47) melaju dari arah Selatan menuju Utara. Pengendara mobil diduga hilang kendali, lantaran mengemudi dalam kecepatan tinggi,

"Mobil melaju dari arah Selatan menuju Utara, dalam kecepatan tinggi dan melambung mobil yang ada di depannya. Tiba-tiba (mobil) lepas kendali sehingga mobil tersebut terguling dan jatuh ke saluran irigasi, " ungkap Adriyan di tempat terpisah.

Menurut Adriyan, tidak ada korban jiwa imbas peristiwa kecelakaan tunggal ini. Penumpang mobil lainnya bernama Syamsuarni (47) langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan, karena menderita luka lecet.

"Korban merasa sakit pada bagian pinggang dan paha, serta luka lecet pada betis. Korban dirawat di Puskesmas Wonomulyo," terangnya.

Pascakejadian, puluhan warga bahu-membahu mengevakuasi mobil keluar dari dalam saluran irigasi dengan bantuan satu unit mobil derek. Saat ini mobil dalam kondisi rusak parah sudah berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian.

Halaman

(maa/maa)