Resepsi Putri Habib Rizieq Selesai, Katering Mulai Diangkut

Arun - detikNews
Minggu, 15 Nov 2020 19:39 WIB
Jakarta -

Acara resepsi pernikahan putri keempat Habib Rizieq Syihab, Syarifah Najwa Syihab, dengan Irfan Alaidrus telah usai. Peralatan katering dari kediaman Habib Rizieq mulai diangkut.

Pantauan detikcom, Minggu (15/11/2020) pukul 19.15 WIB, masih ada sedikit tamu yang lalu-lalang dari kediaman Habib Rizieq. Sejumlah laskar masih berjaga di Gang Paksi.

Tampak barang-barang sisa acara resepsi dibawa menggunakan kardus. Barang itu terlihat sengaja ditaruh di depan gang untuk nantinya diangkut menggunakan mobil.

Mobil pick up beberapa kali datang untuk membereskan katering. Tampak tenda di depan pagar rumah Habib Rizieq masih terpasang.

Suasana di gang depan kediaman Habib Rizieq (Arun/detikcom).Suasana di gang depan kediaman Habib Rizieq usai resepsi (Arun/detikcom).

Panglima Laskar Pembela Islam (LPI), Maman Suryadi mengatakan acara resepsi sudah selesai. Namun, dia tidak menjelaskan pukul berapa acara usai.

"Sudah (selesai acara resepsinya)," kata Maman ketika dikonfirmasi, Minggu (15/11).

Sebelumnya, Habib Rizieq Syihab menggelar resepsi pernikahan putri keempatnya, Syarifah Najwa Syihab, dengan Irfan Alaidrus. Acara dimulai pukul 10.00 WIB di kediaman Habib Rizieq.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara ini antara lain, istri Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Hana Hasanah Shahab, Titik Soeharto, artis Camelia Malik, dan Neno Warisman.

(gbr/gbr)