Undang Kerabat Dekat, Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq Dimulai

Luqman Arun - detikNews
Minggu, 15 Nov 2020 10:53 WIB
Jakarta -

Acara resepsi pernikahan putri ke-empat Habib Rizieq Syihab, Syarifah Najwa Syihab, dengan Sayid Irfan Alaydrus sudah dimulai. Acara berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

"Sudah (mulai) sejak jam 10.00," kata Panglima Laskar Pembela Islam (LPI), Maman Suryadi, saat dimintai konfirmasi, Minggu (15/11/2020).

Sementara itu, terpantau sejumlah tamu mulai berdatangan. Tampak beberapa tamu warga duduk di bawah tenda di depan rumah Habib Rizieq.

Karangan bunga tampak menghiasi sekitar Gang Paksi yang mengarah ke rumah Habib Rizieq. Sejumlah laskar berjaga di lokasi.

Sebelumnya, Habib Rizieq Syihab hari ini menggelar resepsi pernikahan putri keempatnya, Syarifah Najwa Syihab, dengan Sayid Irfan Alaidrus. Acara diikuti kerabat dekat Habib Rizieq.

"Lebih ke kerabat dekat," kata ketua panitia Maulid Nabi dan pernikahan, Haris Ubaidillah, ketika dimintai konfirmasi, Minggu (15/11).

Sejumlah karangan bunga berjejer, tepatnya di dekat gang masuk rumah Habib Rizieq. Ada 2 jenis karangan bunga, yakni ucapan selamat datang Habib Rizieq di Tanah Air serta selamat berbahagia Najwa Shihab dan Muhammad Irfan Alaydrus.

Karangan bunga ini dari berbagai kalangan. Di antaranya dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, anggota DPD RI Fahira Idris, serta Ketua Yayasan Thata Daeng Nompo Muhammad Hasyir Thata.

Polisi dan TNI pun ada di lokasi untuk melakukan penjagaan. Laskar Pembela Islam (LPI) juga melakukan pengamanan.

(azr/azr)