ADVERTISEMENT

Isi Ceramah Maulid Nabi, Habib Rizieq Pakai Masker dan Face Shield

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 14 Nov 2020 22:43 WIB
Habib Rizieq mengenakan masker dan face shield
Habib Rizieq mengenakan masker dan face shield. (Screenshot YouTube Front TV)
Jakarta -

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat, berlangsung malam ini. Kegiatan ini diisi ceramah oleh imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (14/11/2020) pukul 21.50 WIB, Habib Rizieq sudah naik di atas panggung. Setelah menggelar akad nikah pernikahan putrinya, Habib Rizieq Syihab akan mengisi ceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di panggung yang sama.

Tampak Habib Rizieq mengenakan masker. Ia juga menggunakan face shield saat menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustaz Haris Ubaidillah, memperingatkan jemaah untuk mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, hal ini untuk membuktikan kepatuhannya kepada Habib Rizieq.

"Sebelumnya kami peringatkan kepada seluruh hadirin dan hadirat untuk memakai masker, karena malam ini kita memperingati Maulid Nabi kita Baginda Muhammad SAW adalah untuk membuktikan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan juga untuk membuktikan kepatuhan kita kepada imam besar Habib Rizieq Syihab, yang begitu concern dan patuh dalam menjaga protokol kesehatan," tutur Ubaidillah.

Di tengah kerumunan jemaah, Ubaidilah memperingatkan jemaah untuk menerapkan 3M: memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Simak imbauan panitia penyelenggara di halaman berikutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT