Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, FPI-PA 212 Kompak Bilang 'Sampah'

Wilda Nufus - detikNews
Jumat, 13 Nov 2020 12:13 WIB
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan menyebut nama habib adalah tukang obat. Bagaimana respons Front Pembela Islam (FPI)?

"Tanggapan kami, sampah, tidak perlu ditanggapi," kata tim kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar, melalui pesan singkat, Jumat (13/11/2020).

Nikita memang bukan tanpa alasan menyebut nama habib adalah tukang obat. Ucapan tersebut merupakan respons Nikita soal keramaian saat penjemputan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta dari Arab Saudi beberapa hari lalu.

Kembali ke Azis. Dia menegaskan tindakan yang dilakukan FPI harus atas perintah Habib Rizieq. Untuk saat ini, sebut Azis, pihaknya tak mau menanggapi pernyataan Nikita lebih jauh.

"Kami bertindak jika ada perintah dari imam besar Habib Muhammad Rizieq Syihab. Untuk saat ini respons kami, sampah, tidak perlu ditanggapi," ungkapnya.

Respon serupa disampaikan Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif. Dia juga menyebut pernyataan Nikita sampah.

"Sampah, tidak usah ditanggapi," tegasnya.

Diketahui, Nikita Mirzani mendadak bikin heboh media sosial. Di akun gosip Instagram beredar videonya yang mengomentari Habib Rizieq Syihab.

Dalam rekaman singkat, Nikita Mirzani rupanya mengeluhkan ramainya orang yang menjemput Habib Rizieq. Selain itu, ia menyebut habib adalah tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang, sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah, nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue," ujar Nikita di Instagram Stories.

Selanjutnya
Halaman
1 2